Rabu, 18 Januari 2017

Mobil Toyota Terbaru

Toyota Venturer jadi varian termahal dari keluarga Kijang Innova. Venturer juga di bandrol dimulai dengan termurah Rp 386, 3 juta sampai yang termahal diangka Rp 445, 6 juta, dengan status on the road Jakarta.

Harga Kijang Innova paling modern ini tidak jauh berlainan dengan banderol terendah Toyota Fortuner yang masih tetap di jual kurang dari Rp 500 jutaan.

Menurut Vice President PT TAM Henry Tanoto, hadirnya Venturer tidak dapat menghantam kehadiran Fortuner. Sebab, kata dia, Fortuner ditargetkan buat mereka yang pingin sosok SUV (Sport Utility Vehicle) dengan ground clearance serta postur tinggi.

“Kalau ngomong (sama sama makan) tiada, kami juga belum tahu kostumer kami. Seandainya ada, tentunya benar-benar sedikitlah jumlahnya. Walaupun ada, tetapi kami sangat percaya dapat sedikit yang bentrok, ” ungkap Henry pada wartawan selesai peluncurannya, Jakarta, Senin, (16/1).

Tapi, Henry mempertegas, kalau Toyota Venturer berniat di luncurkan buat tawarkan pilihan pada kepentingan kostumer yang mengidamkan MPV dengan spesifikasi tinggi.

Sesaat Executive General Manager Vehicle Sales Operation Sub Directorate TAM, Fransiscus Soerjopranoto menuturkan, meskipun selisih harga tidak tebal, tapi apabila di lihat dari kelasnya terang tidak sama.

“Jadi janganlah dibanding grade tertinggi Innova, dengan grade terendah Fortuner. Seandainya kami bandingin dari yang tertinggi harga Rp 450 juta dengan Rp 600 juta, itu saja udah beda kira-kira lebih Rp 100 juta, ” tukasnya.

Soerjo menjelaskan, yang buat Multi Purpose Vehicle (MPV) serta SUV berlainan yakni pada jumlah kemampuan didalam kabin.

“Nah, itu yang menjadi dasar mengapa dapat seven seater, serta five seater. Sebenarnya, dari basic situ, udah tampak kepentingan customer, pastinya bakal berlainan, yang satu kepentingan dapat space di dalamnya, yang satu bukanlah, ” tukasnya.

Lebih dari satu style Fortuner yang di bandrol kurang dari Rp 500 jutaan, yakni seperti jenis 4x2 2. 4 G M/T diesel di lepaskan seharga Rp 451, 2 juta‎, selanjutnya 4x2 2. 4 G M/T Diesel Lux Rp 454, 8 juta, selanjutnya 4x2 2. 4 G A/T Diesel Rp 469, 2 juta, serta 4x2 2. 4 G A/T Diesel Lux Rp 472, 8 juta.

“Tapi janganlah salah, saat ini, dikarenakan situasi jalan, kesibukan, dia pingin punya kendaraan yang kira-kira lebih semata-mata MPV, ” imbuhnya.

Sumber : Liputan6

Baca Juga :
http://palingasik.id/macam-macam-permainan-tradisional-anak-indonesia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar